Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Tips Memilih Tas Sesuai Ukuran Tubuh

3:24 PM Perfect Corner ID 0 Comments Category : , , , , , , ,

kali ini kita bakalan ngebahas gimana sih tips cara memilih tas sesuai dengan krateria tubuh kita, yang paling mudah adalah memilih bentuk tas yang merupakan kebalikan dari type tubuh kalian ladies , misalnya jika memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan langsing salah satu nya ya itu pilihlah tas yang berbentuk bulat dan jika memiliki bentuk tubuh yang sedikit pendek dan gemuk, pilihlah tas yang berbentuk persegi panjang kecil yang berbahan kain atau kulit yang lembut. Ini nih beberapa tips buat ladies yang lagi kebingungan untuk memilih tas :

1. Bentuk tubuh yang Tinggi dan Ramping
Kalau ladies memiliki bentu ktubuh yang tinggi dan langsing hampir semua model tas sih bisa dikenakan, yang perlu di perhatikan adalah ketika memilih ukuran tas. Hindari tas yang berukuran kecil dan tas bahu yang bertali pendek karena akan membuat ladies terlihat lebih besar dan lebih tinggi. Kode PCA1582 Berwarna Hitam(Black) ini nih yang pas banget buat ladies yang bertubuh tinggi dan ramping dengan model yang simple dan gak terlalu pendek dan adanya tuh Cuma di Perfect Corner. ^_^


2. Bertubuh Gemuk
Ini nih tips bagi Ladies yang berbadan sedikit berisi ^_^
hindari ukuran tas yang terlalu kecil karena akan membuat Ladies terlihat lebih besar, tas yang agak besar dengan tali yang agak panjang sangat cocok untuk mengimbangi lekuk tubuh ladies.



3. Bertubuh Mungil
Bagi ladies yang bertubuh mungil jangan coba-coba menggunakan tas yang besar itu bisa jadi awkward banget, karena akan terkesan menutupi tubuh mungil ladies dan pilihlah tas yang berukuran kecil. Selain itu hindari juga tas dengan tali panjang karena badan akan terlihat lebih turun dan lebih pendek. Contohnya di foto ini nih



4. Berpinggul dan Berdada Besar 
Bagi yang memiliki pinggul yang besar, pilihlah tas dengan tali pendek atau tas dengan tali panjang dengan ukuran yang agak besar.Contohnya Artis Hollywood Nicki Minaj artis terkenal yang berpinggul besar bisa Ladiestiruin. dan jangan lupa yuk intip koleksi tas Perfect Corner berbagai gaya artis biar ladies ikutin dengan harga yang standart




RELATED POSTS

0 comments